Muhammad Nabi palsu

Posted on Juni 21, 2012

4


: Setelah pengalaman buruk di gua Hira yang menakutkan, Muhammad kembali ke rumah Khadijah istrinya.
:
:Lalu Rasul Allah kembali diliputi ketakutan, otot lehernya menjadi tegang sampai ia masuk pada Khadijah dan berkata, “Tutupi aku! Tutupi aku!” Mereka menyelimutinya sampai rasa takutnya berakhir dan kemudian dia berkata, “O Khadijah, apa yang salah dengan saya?” Lalu ia menceritakan semua yang telah terjadi dan berkata, “Saya takut bahwa sesuatu mungkin akan terjadi pada saya.”
:
:Tapi bukan hanya Muhammad yang diduga menjadi sumber setan untuk wahyunya, jelas banyak pada zaman Muhammad yang juga percaya bahwa pengalaman pewahyuan Muhamad itu adalah dari setan dan bahwa dia kerasukan setan:
:
:” kemudian mereka berpaling daripadanya dan berkata: “Dia adalah seorang yang menerima ajaran (dari orang lain) lagi pula seorang yang gila “. – Surah 44:14 (Yusuf Ali)
:
:dan mereka berkata: “Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan sembahan-sembahan kami karena seorang penyair gila?” -Surah 37:36 (Yusuf Ali)
:
:HANYA ORANG GILA ATAU KERASUKAN SETAN YANG PERCAYA PADA QUR’AN KARENA ORANG YANG BERNALAR TIDAK AKAN DIBODOHI OLEH ULAH SI NABI PALSU INI.

Posted in: Uncategorized